30 March 2008

Kecewa

Aku kecewa dengan diriku sendiri, menyebalkan sekali rasanya. Sebenarnya banyak hal-hal yang seharusnya bisa aku lakukan tanpa merepotkan orang lain, tapi kenyataannya aku tidak bisa melakukannya. Aku seperti benalu yang hanya bisa menyusahkan orang lain dan mengecewakan banyak pihak. Dasar PENYU....Penyusah saja kerjaanku.

Keberkubanganku dengan rasa kecewa ini bukannya membuatku bangkit, tapi semakin membuatku merasa lemah, tak berguna, percuma. BODOH...!!!

Labels: ,

3 Comments:

Blogger diana bochiel said...

jahh...gitu sih...emang sih gw juga suka gitu,tapi tar klo mood dah bagus bakal balik lagi semangatnya..kek gw sekarang yg bener2 lg suntuk..!!!
haha nyambung ga sih coment gw ma postingan lo?
nyambung2in aja ya...

Lam kenal...

5:40 PM  
Blogger Fauzan Sigma said...

@ diana bochiel:
ya jadi sebenarny yg mau saya sampekan itu adalah, bahwa FIB.. harus segera revolusi! itu saja.. ga ada hubunganya sm mood

11:08 PM  
Blogger Fauzan Sigma said...

lho kok malah saya yg jawab???

11:11 PM  

Post a Comment

<< Home