15 January 2008

UNDANGAN TERBUKA

UNDANGAN TERBUKA

Saudara Korban Bencana...?
Saudara Masyarakat Tidak Mampu...?
Saudara Peduli Pada Pendidikan...?



Kabar gembira buat saudara. Komitmen dan kepedulian UGM terhadap masyarakat korban bencana semakin tidak diragukan lagi. Kinerja luar biasa telah dibuktikan dalam mengelola Posko UGM Peduli Bencana Gempa Jogja sejak 2 tahun lalu. Dan kini, bencana banjir yang melanda berbagai daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur, menjadi inspirasi baru untuk berbuat hal yang lebih besar lagi.

Semangat ini membuahkan program besar, UM UGM 2008 sebagai recovery terhadap korban bencana. Setiap korban bencana memiliki kesempatan untuk masuk menjadi mahasiswa UGM mealalui program Beasiswa. Setidaknya terdapat 10.000 Beasiswa untuk mahasiswa UGM. Hal ini merupakan salah satu bentuk dari realisasi visi kerakyatan UGM.

Kesempatan emas ini terlalu berharga untuk dilewatkan. Saatnya anak-anak, keluarga, tetangga, relasi dan semua orang yang kita kenal atau tidak untuk memanfaatkan kesempatan ini. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi sekretariat UM UGM di Humas UGM, Drs.Suryo Baskoro MS (0811252839) atau telpon kantor pada saat hari kerja (0274-6491936).

Selamat bergabung dalam Keluarga Besar Universitas Gadjah Mada. Komitmen UGM pada masyarakat dan pembangunan Pendidikan Indonesia merupakan alasan fundamental program UM UGM peduli korban bencana ini.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home