12 December 2007

MBOH NDEZ..........

Dunia emang penuh keajaiban.!
Dan aku menganggap diriku adalah salah satu dari keajaiban yang ada di dunia.! Bagaimana tidak., orang yang telah mati sepertiku masih saja berjalan beriringan dengan para manusia.! Yah., walaupun sekedar beriringan tanpa sapa., tegur apalagi canda., tawa dan berbagi., tapi tetap saja jalan bareng namanya.!
Sejak kapan aku mati., aku tak pernah menyadarinya., mungkin sejak aku mulai hilang dan menjadi tak kasat mata.! Waktu pastinya aku pun tak tau., di atas nisankupun tak dipahat tanggal lahir dan matiku.! Bahkan akupun tak memiliki kubur hingga tak ada orang yang berziarah atau bercerita tentang penghuni kubur.!
Aku adalah orang mati yang tak memiliki tanggal., acara pemakaman dan apalagi sejarah yang patut dikenang.! Ini pula yang menjadi sebab diriku bertanya pada diriku karena ku tak dapat bertanya pada manusia., apakah benar diriku pernah hidup., ataukah memang aku tak pernah terlahir sebagai manusia.?
Nah., itu tadi., itu tadipun menyebabkan aku memiliki kejaiban., setidaknya bagiku sendiri.! Aku menjadi intermezo bagi perjalanan sebuah cerita kehidupan., intermezo yang membosankan., dan diharapkan cepat selesai oleh para penonton dan pemain.!
Sekarang akau bertanya., lebih baek ada namun tak berarti atau tidak pernah ada saja sekalian.?

1 Comments:

Blogger Fauzan Sigma said...

masih ada satu keyakinan untuk melanjutkan perjalanan kawan..
"harapan"!

12:26 AM  

Post a Comment

<< Home