03 December 2007

big 'Q' island

Ahirnya aku nyebrang., berarti., sebentar lagi aku sampai., ughh…..penat yang kurasakan masih aja setia menemani. Gak tau., rasanya masih ada yg tertinggal., rasanya enggan menginjakkan kaki di pulau yang telah membuatku merindu., tempat diajarkan padaku arti persahabatan yang tai kucing., persaudaraan yang bangsat., partner in crime., cinta dan penghianatan., serta banyak hal yg tampak munafik tapi terselubung dalam kebaikan yang lebih busuk dari segala kejahatan.
Uufff., fffuuiihhhh.............
Sekali lagi ku menghela nafas., sedikit meredakan dan meringankan beban memang., tapi tetap saja kumerasa jenuh jika tetap harus tinggal di pulau tujuan. Sudahlah., aku tetap harus berjalan., melangkah kedepan., kenapa harus pusing memikirkan orang-orang yang gak mikirin aku. Aku gak mau peduli lagi ama semuanya., bangsat.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home